RSS

My Short Autobiography

Riny Purnama , itu namaku , nama yang tertera di akte kelahiranku , tapi orang tua , saudara , teman - teman hingga orang - orang yang mengenalku memanggilku Riny , lebih singkat dan mudah diingat aja lagipula gak mungkin juga khan manggil orang pake nama lengkap , kalau ada kerajinan banget tuch orang hehe...Aku lahir di Aceh , eitss tunggu aku bukan orang aceh lhoo..aku asli padang karena ayah ibuku asli orang awak , kita balik lagi.. aku lahir di awal tahun tepatnya 19 januari 1989 , aku anak dari Bpk Syamsuri dan Ibu Ermawaty , seorang ayah yang pekerja keras dan bertanggung jawab serta seorang ibu yang baik dan sangat menyayangi anak - anaknya , sampai sekarang aku bersyukur menjadi anak mereka , I Really Love Them , aku anak paling kecil di keluargaku , mempunyai 3 orang kakak , satu cewek dan dua cowok jadi aku gak kesepian dech..hehe

Sekolah pertamaku adalah Taman Kanak - Kanak Muhamadiyah , Ibu memasukkan aku ke TK saat aku berumur 5 tahun dan ketika menginjak umur 7 tahun aku dapat seragam SD Negri 2 Lhoukseumawe , Aceh Utara tapi sayang aku hanya bisa memakainya selama 2 tahun saja karna pada tahun 1999 aku harus pindah ke Medan dan melanjutkan sekolah ku di SD AL-AZHAR Medan , setelah memenuhi cukup umur dan tentu saja lulus ujian nasional dengan nilai yang cukup memuaskan akhirnya aku bisa memakai pakaian putih biru , walaupun sedih juga meninggalkan masa kanak - kanak yang bahagia apalagi dulu aku jago main karet putar lho..hehehe

Di simbol baju seragamku tertulis SMP Negri 1 Medan , lumayan bangga juga sich karna termasuk SMP favorit di Medan dan dekat banget dengan rumahku jadi selama menjalani masa SMP aku kesekolah dengan bersepeda ,, lumayan irit ongkos juga khan ... waktu berlalu dengan cepat 3 tahun kemudian aku lulus SMP dan masuk SMA Harapan 1 Medan , di masa SMA ini aku memiliki surat - surat penting seperti KTP dan SIM , seneng juga sich akhirnya diakui negara udah dewasa hehe....

Di detik - detik menjelang pengumuman SPMB aku pindah ke Jakarta tepatnya di kota Depok karna kakak - kakak ku sudah bersekolah dan bekerja di Jakarta jadi kata ayah lebih baik aku meneruskan pendidikan ku ji jakarta saja , walaupun sedih karena harus berpisah dari orang tua tapi ..gak pa2 dech coba hidup mandiri...


Dan buktinya sampai sekarang aku masih disini , di Depok tercatat sebagai Mahasiswi Universitas Gunadarma Fakultas Ilmu Komputer Jurusan Sistem Informasi Angkatan 2007 dengan Npm 11107470

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: