RSS

Seandainya Aku Teman Gayus....


Kaget, itu mungkin merupakan reaksi yang tepat ketika mendengar teman yang selama ini bersama kita adalah seorang koruptor pajak senilai 25 milyar Rupiah , bukan jumlah uang yang bernilai sedikit apalagi di saat kondisi perekonomian kita yang tidak baik . Di saat banyak rakyat Indonesia terpuruk dengan kemiskinan para koruptor tetap merajalela untuk mengeruk keuntungan bagi kepentingannya . Mungkin dalam hati aku akan berfikir untuk apa Gayus korupsi padahal hasil gajinya sudah lebih dari cukup untuk menghidupi kehidupan keluarganya , Seperti yang kita ketahui gaji seorang pegawai Direktorat Jenderal Kementrian Keuangan ini memiliki gaji sebesar 12,5 juta yang memiliki gaji jauh lebih besar daripada seorang hakim pengadilan negri golongan IV A , Dengan jumlah gaji sebesar itu untuk apalagi melakukan perbuatan mencuri uang rakyat sampai milyaran rupiah . Jika aku bertemu dengannya , aku ingin sekali menanyakan temanku ini , Dimana hati nuranimu teman , sudah hilangkah urat malumu sehingga dengan tanpa rasa bersalah menerima uang yang jelas bukan hakmu , sebegitu rendahkah harga dirimu teman !! aku tidak habis fikir jika hanya sebatas itu kau menghargai dirimu sebagai seorang manusia yang memiliki moral . Mungkin kau khilaf sebagai manusia biasa yang memiliki nafsu dan akal pikiran tetapi sebesar itukah hawa nafsumu sehingga kau mau memberi makan keluargamu dengan uang haram . Sekarang semua perbuatanmu sedah diketahui oleh rakyat Indonesia , tidak bisa lagi kau bersembunyi dan berusaha menutupi dengan kebohongan yang lain lagi . Jika memang kau bersalah akuilah teman dan bertaubatlah kepada Tuhan seandainya masih ada keinginanmu untuk merubah dirimu menjadi lebih baik dan menyesali semua perbuatanmu , itulah yang akan aku katakan seandainya aku seorang teman Gayus Tambunan ....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: